Senin, 28 April 2008

Memalukan sekali!!! Klo salah menempatkan sesuatu





Wuihhhh, rasanya males banget berlama2 ngantri!!! Tp ini harus gw lakukan, mengingat (cailah) bsok gw dah ujian! (lho??? Apa hubungannya day?) yaiyalah bsok tu gw dah ujian, dan gw harus mau ngantri berlama2 buat ngambil kartu ujian!!!
Klo gk ada tu kartu, gw gk bisa ujian!!! Makanya gw bela2in
Tdnya gw mau ti2p aja ma ningsi tmen gw, eeeehhh pas dianya dah masuk tu, kruangan ADM (baca : Administrasi) gw kan dah seneng bnget nich, ternyata dengan sangat menyesal bgitu dia dah keluar, kartu gw….
Gw : (seneng bnget ngeliat ningsi kluar dr ADM) “ mana bro kartu gw??”
Ningsi : (ekspresi muka menyesal, tp gw rasa kyk orang mw buang angin (baca: kentut) “sory bnget bro, kyaknya lo harus jd WNI y baek, ngantrilah kau saudara ku, krn kartu mu tidak dapat di wakilkan!”
Gw : “haaaahhhhh!!! Anjroto Italiano Busetto, mengapo ini terjadi pada diri ambo!!! Upss!!! (apaan sich gw) maksud lo gw harus ngantri gtu???”
Ningsi : “yup anda benar sodaraku”
Gw : “owwww ya ampyun…..”
Akhirnya dengan berat hati, jantung , paru2, dan berat pantat!!! Gw mau jg ngantri, uhhhh malasnya diriku…
Gw ngantri kyak orang jualan pake acara2 treak2 segala (sebenarnya itu saran Yane, katanya supaya satpam y jaga, rada iba ngeliat gw) padahal menurut gw kyk sales nawarin dagangan kali yah…
Abisnya gmn semua jg pada gtu, kbetulan ada satpam y jaga ddpan pintu masuknya.
Mahasiswa y lg pada gantri (MYLPG)
MYLPG : “bang… bang… gw dulu bang…
Gw : “gw bang, gw bang…..
(salah satu diantara mereka ada y masuk)
Satpam : “ ehhh km ngapain ikutan masuk, gk bs!!! nanti2 ngantri dulu”
MYLPG : (dengan jawaban diplomatis + muka tak berdosa tu orang bilang) “gw masuk mo tmenin dia bang”
Spontan gw ma y laen pada ketawa.. gmn gk ketawa, dtengah2 keramaian dia ngomong kyk gtu dengan santainya… kwakakakaka…
Gw masih dalam antrian panjang…
Gw mencium bau (ketek) sesuatu dalam antrian…
Gw masih ngantri…
Gw pengen pingsan, tp posisinya gk PW
Gw pengen tidur dalam antrian, tp gk bs2 (ya iyalah secara lg ngantri kok mw tidur)
Adowwww!!!! Ni sekarang kaki gw keinjek!!! Buset dah!!! Mana gw gk tau lg sapa tersangkanya…
Akhirnya gw masuk jg…
Gw : “ kak, NURDAYANA (my complete name..hehehehe) SI-A pagi”
ADM : “ ni kartunya day, tp tandatangan dulu, tu kertasnya sekalian tempel photonya ya (kata dia sambil nunjuk meja 4 segi y ada dsudut, buat tandatangan ama nempel photo gw)
Dengan santainya ywdah gw tandatangan aja trus sekalian gw tempelin photo gw y manis ini (yeee lo gk boleh sirik!!! Narsis dikit gk pa2lah?)
Akhirnya siap jg buat ngedapetin kartu ujian y gk seberapa ini pikir gw…
Gw : “ ni kak kartunya, cap terus ya, capek ni gw, pengen cepat2 kluar..
ADM bengong ngeliatin photo gw…
Gw nyantai aja malah sempat2nya gw bilang kdia (ADM-red) “ napa kak, itu photo terbaru gw, jangan diliatin gtu donk, jd malu ni gw”
ADM : “ day…day… klo stress jngan kyk gni caranya “
Trus dengan santainya dia (ADM) bilang kADM2 y laen sambil ketawa2 gtu, liat ni iday lg stress masak photonya dtempel dsini!!!(sambil nunjuk photo dkartu gw)
Semua (ADM + Mahasiswa laen) pada noleh ngeliatin gw dan di+ ketawa setan…
Gw masih blom connect jg…
Rada error kali yah???
Apakah ini krn penyebab dari kelelahan y tiada tara???? (lho?!)
1 detik…
10 detik…
5 menit kemudian…
Zeebbb… (bagaikan bnyak lampu d kepala gw) akhirnya gw ngeh jg. Tp te2p aja semua mata memandangi diriku y rada error hr ini sambil diiringi ketawa setan y ngebuat gw seketika itu menciut!!! Pengen dech rasanya ngebalikin waktu 1 jam kebelakang biar gw gk ngebuat suatu hal y memalukan ini, atau paling gk ngebuat mereka semua (ADM + MYLPG) ilang ingatan untuk sementara waktu (ngarep!!)
Akhirnya kelar jg. Dan gw keluar dengan selamat, walaupun tengsin bnget td pas ddalam.
Gw masih dtempat parkiran ama temen2 y laen. Kebetulan ada temen gw y br mau masuk.
Antrian jg masih pada rame bnget, tp akhirnya temen gw y baru masuk td, berhasil keluar dengan selamat trus dia langsung nanyain kita semua (gw ama temen2 y laen)
“eh bro semua, lo pada tau gk ADM y baru?”
“ya taulah,emang knapa?”
“tu mbak kan cantik, tp busyet!!! Keteknya bau bnget!!!!”
“hahhhhh!!! Jd lo Cuma mw ngomong gtu doank bro!!! huahahahahaha” (kata gw rada kaget ama tmen2 y laen tp, te2p+ ketawa setan)
Owwwww yaampyunnnn, pada error nich semua…

3 komentar:

  1. Hahahahaha
    tulisanya terlalu kecil sehingga susah dibaca sama semua orang dan tidak elit dalam perkataan/wong deso capek dech,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. wahh....,,,,
    ADM yang BURKET ituh...
    ntah kemana yah...?!

    BalasHapus
  3. @Devi : hahahahah, iyeh dah gk ad lg dia bro...

    BalasHapus