Senin, 28 April 2008

BASE CAME FAVORITE GW

 

Klo loe Tanya ma gw tempat2 apa aja y jd favorit gw, pasti banyak bnget bro…(sambil mikir nich) ya iyalah bnyak, karena klo perkiraan gw nich (cailah, emang cuaca dperkirain) setiap kali gw ksuatu t4, gw bakal kesana lg, dalam jangka waktu y berdekatan, dan itu emang beneran bro, klo loe gk percaya, tanya aja ama bro yane tuch.. tu anak selalu bareng gw kmana2(klo di ibaratkan, kita tuh kyak perangko ama lem, gw lemnya and yane perangkonya, trus kyak Tarzan ama Monyetny. Gw Tarzannya and bro Yane (ups, gk usah dilanjutin gk tega gw… kwkakakaka) sory bro, gw gk bermaksud untuk tidak ngejek elo, kerena gw tau ada pepatah y mengatakan : “ Mengejeklah kamu, sebelum kamu gk mengejek sama sekali “ gtu bro.
Oya kok jd kmana2 nich, td kan crt t4 favorit gw… banyak sich, karena begitu banyaknya gw ndiri ampe bingung. Tp ada satu t4 nich y sering bnget kita kunjungi klo lg laper dan duitnya kbetulan lg cekak (bokek) dan pengen mkn enak (oalaahhh, emang bs??) dimana lg klo bukan dwarungnya Bu Hajjah!!! (ketawa2 dech lo, gw dah duluan) kwakakakakak… Namany boleh bikin lo ketawa, tp masakannya klo lo sering ngikutin wisata kuliner (cailahh) rasanya nendang bro!!! mak nyos gtu…
Ada tips nich dr gw… Klo loe kbetulan lg gk punya duit and pengen mkn enak ikutin nich saran2 gw y rada2 aneh, tp bs bkin lo kenyang bro…
1. loe inget2 lg sapa temen loe y lg ulang tahun tepat dihari
(kelaparan) loe alias bokek.
2. klo lo dah inget, trus lo samperin dia dan ucapin selamat ultah buat
doi.
3. klo dia gk ngeh jg maksud loe yang udah (kelaparan bnget) nunjukin
sikap sebagai seorang sahabat y selalu ingat kpn ultah sahabatnya,
mending lo bantuin ibu kantin y lg sibuk ngurusin pesanan makanan
y bnyak bnget, klo dah gtu djamin lo bakalan dikasih makan…
4. gw ngerasa kasian aja bro ma elo, makanya gw saranin lg, klo lg
Banyak duit nich jngan suka begadang kt B’ Roma (lho?!?) apa
Hubungannya coba?!? (loe pikir aja ndiri dech) gw jg bingung nich. :(
NB :
Saran ini hanya fiktif belaka, jd klo loe2 semua dmana aja ingin mencoba sebagian dr saran ini boleh2 aja, tp jngan salahkan gw apabila y loe harapin gk sesuai bro, dan karena gw sebagai pemberi saran sendiri blom pernah (terjun langsung) mempraktekkannya, jd yaaa Salam Olah Raga aja dech buat y ingin mencobanya…ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar